NUSANTARA BARU INDONESIA MAJU

 

Peringatan Hari Besar Nasional selalu menjadi kegiatan yang menarik, seluruh penjuru nusantara berhias wajahnya bendera, umbul-umbul, lampu hias dan masih banyak lainnya yang menghias setiap jalan hingga gang-gang kecil diseluruh penjuru.

Lomba-lomba menarik pula selalu menjadi daya tarik bagi seluruh warga masyarakat. Rangkaian ini sudah bermula dari awal Bulan Agustus sampai akhir Agustus bahkan di beberapa tempat sampai bulan berikutnya pula masih ada agenda peringatan hari Besar Nasional.

Desa Cintaratu menggelar lomba-lomba untuk memeriahkan bulan Agustus, dimulai dari lomba bola Voli, Tenis Meja, Senam Kreasi dan diakhiri dengan Karnaval mengelilingi Desa. Terlihat pada puncak Karnaval Kemerdekaan ribuan masyarakat Desa Cintaratu secara antusias mengikuti kegiatan ini.

Upacara peringatan HUT RI di Desa Cintaratu dilaksanakan di Lapangan Desa Sukanagara. Desa Cintaratu kembali menerime beberapa penghargaan prestasi atas pembangunan dan program-praogram inovatif. Beberapa penghargaan yang diraih adalah Juara 1 Administrasi Pemerintahan Desa, Juara 1 Lomba Tumpeng, Juara 2 Lomba poskamling.

Selain itu, semarak kemerdekaan di Desa Cintaratu terus berlanjut di titik-titik keramaian. Di setiap RT ataupun RW dilaksankan lomba-lomba yang mengundang keramaian yang merupakan wujud kebahagiaan dalam memperingati Kemerdekaan.

Share Berita