SOSIALISASI DIGITAL MARKETING KKN STISIP BINA PUTERA BANJAR BERSAMA KARANG TARUNA SUKARATU DESA CINTARATU

Cintaratu,16 Juli 2024 KKN STISIP BINA PUTERA BANJAR berkolaborasi dengan Karang Taruna Desa Cintaratu mengadakan sosialisasi tentang digital marketing. Acara ini berlangsung di aula desa dengan peserta dari rekan rekan karang taruna, ibu kader, dan Sebagian pengusaha. Dalam Kegiatan kali ini KKN STISIP BINA PUTERA BANJAR mengundang narasumber dari Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran yaitu REKI APANDI, Dimana beliau merupakan seorang praktisi bisnis online. Beliau saat ini sudah mempunyai 4 toko online, disamping berbisinis online beliau juga menginvestasikan hasilnya di bisnis offline terbukti beliau sudah mempunyai 2 toko kecantikan dan 1 apotik.


              Antusias Masyarakat desa Cintaratu sangat bagus Dimana pada kegiatan ini banyak sesi diskusi. Pengenalan tentang kata kunci untuk bisa menjadikan produk umkm desa cintaratu di liat oleh banyak orang ini menjadi daya Tarik peserta. Disamping itu affiliate Dimana memulai dengan usaha tanpa harus mengeluarkan modal ini menjadi focus utama yang akan disampingkan oleh pemateri. ” semoga acara ini bisa menjadi bermamfaat bagi Masyarakat desa cintaratu” ujar Kasi Pemerintah Desa Cintaratu.

              Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan penjualan lewat online sehinggan mampu memperluas jangkauan penjualan dan juga menjadikan sebuah usaha tanpa harus memikirkan modal yang besar yaitu dengan cara menjadi seorang afiliator.

              “Saya berharap ada pertemuan kedua dan seterusnya dari kegiatan ini karena saya ingin Masyarakat desa cintaratu menjadi salah satu desa yang sudah menuju desa yang modern dan tentunya menjadi salah satu unggulan di kabupaten ciamis” Ucap narasumber Reki Apandi.


Share Berita