TARAWIH KELILING DI DESA CINTARATU, CAMAT LAKBOK SAMPAIKAN APRESIASI KERJASAMA ANTAR LEMBAGA

Tarawih keliling yang teragendakan setiap tahun di Kecamatan Lakbok pada Kamis 21/03/2024 dilaksanakan di Masjid ash-Shobirin Dusun Cibodas. Kegiatan ini dilaksanakan oleh jajaran Forkopimcam Kecamatan Lakbok untuk melaksanakan tarawih di setiap desa di Kecamatan Lakbok. Selain melaksanakan shalat tarawih, kegiatan ini juga menjadi sarana Silaturahmi antar Lembaga dengan Masyarakat.

 

Kamis malam, tanggal 21/03/2024, Desa Cintaratu menunjuk Masjid Ash Shoboirin sebagai tempat dilaksanakannya agenda Ramadhan ini. Setelah pada Ramadhan 1444 H agenda Tarawih keliling dilaksanakan di Dusun Citamiang. Rencananya pada Ramadhan tahun depan, 1446 H, akan bertempat di Dusun Cikawung.

“Alhamdulillah tahun ini kegiatan Tarawih Keliling Bersama Forkopimcam dilaksanakan di Dusun Cibodas, setelah tahun lalu kami laksanakan di Dusun Citamiang. Dan untuk tahun depan kita bergeser ke Dusun Cikawung untuk pelaksanaan Kegiatan ini. Ujar Kepala Desa Cintaratu, Ahmad Musadad.

 

Camat Lakbok, Mujiono, ST, M.Si, mengatakan apresiasinya kepada Lembaga-lembaga yang hadir pada agenda ini atas kerjasamanya dalam setiap kegiatan di Kecamatan Lakbok.

“Saya sangat bangga dengan antusias serta kekompakan Lembaga-lembaga yang ada di Kecamatan Lakbok. Serta untuk setiap ide visioner demi terkelolanya setiap potensi yang ada baik di bidang Pertanian, keagamaan, Pendidikan serta Kesehatan dan bidang-bidang lainnya. Ini menunjukkan semangat Pembangunan dari setiap generasi kedepannya”. Ujar Mujiono pada sambutannya.

Terakhir, beliau berpesan kepada Desa Cintaratu untuk selalu menggali setiap potensi yang ada di Desa Cintaratu dengan selalu bekerjasama dengan Lembaga-lembaga terkait untuk tujuan kemajuan di Desa Cintaratu.

Selain itu, sebelum ditutup UPTD Puskesmas Sidaharja mengingatkan kembai terhadap seluruh hadirin tentang pentingnya melaksanakan Upaya 3M Plus guna mencegah terjadinya kasus DBD yang pada akhir-akhir in semakin meningkat.

 

AF

Share Berita