RW 003 Pertahankan Gelar Juara Beruntun Lomba Voli Antar RW SeDesa Cintaratu

Minggu, 13 Agustus 2023. Lomba Voli antar RW di gelar di Dusun Cikawung RW 010 dengan 12 Tim yang bertanding terdiri dari 11 RW dan Tim dari Perangkat Desa Cintaratu. Lomba Voli ini dilaksanakan dengan sistem gugur. Pada perjalanan pertandingan berlangsung sangat kompetitif yang pada akhirnya RW 003 kembali mempertahankan gelar juara berturut-turut lomba voli di Desa Cintaratu.

 

Lomba Bola Voli menjadi agenda rutinan Panitia PHBN Desa Cintaratu dalam setiap tahunnya. Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 78 ini, Panitia PHBN Desa Cintaratu menyelenggarakan beberapa Lomba di cabang Olahraga. Diantaranya Lomba Tenis Meja yang telah dilaksankan pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023 yang pada tahun ini dimenangkan oleh Bp. Solehudin dari RW 011. Sementara pada posisi ke 2 dimenangkan oleh Bp. H. Udin yang sama merupakan perwakilan dari RW 011 pula.

 

Pada Minggu, 13 Agustus 2023 dilaksanakan pula lomba Bola Voli yang berlokasi di RW 010 dengan RW 003 yang kembali mempertahankan gelar juara beruntun dari beberapa tahun terakhir. Sementara juara 2 sebagai Runner Up diraih oleh Tim Bola Voli dari RW 009. Pertandingan Bola Voli ini rencananya akan digelar kembali pada tahun depan.

 

Selain itu, pada Rabu, 16 Agustus akan kembali digelar lomba senam yang berlokasi di Pendopo Desa Cintaratu dimulai pada pagi hari. Kemudian pada siangharinya akan dilanjutkan dengan Karnaval Kemerdekaan dengan peserta merupakan utusan dari masing-masing RW sedesa Cintaratu.

 

Pembagian hadiah penghargaan juara lomba-lomba ini akan diberikan setelah berakhirnya karnaval kemerdekaan di Pendopo Desa Cintaratu.

 

Share Berita